Penawaran Special

Latest Post

paket tour seharian

Paket Tour Harian

Tags : 

Untuk memenuhi keinginan wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau lombok Surya Tour & Travel menyediakan paket Tour Harian, dalam paket ini anda bebas menentukan tujuan wisata sendiri, berikut adalah  pilihan tujuan wisata yang bisa anda pilih, jika destinasi yang ingin anda kunjungi tidak terdapat dalam pilihan dibawah ini silahkan hubungi kami. Harga Sudah Termasuk Private

Read More
DSC04106

Open Trip Explore Lombok 3 Hari 2 Malam

Tags : 

Opentrip 6-8 Mei 2016 Hari Pertama Wisata Pantai Selatan •08.00 penjemputan Bandara •09.00-11.00 Desa Adat Sade •11.00-12.00 Pantai Kuta •12.00-13.00 Makan Siang •13.00-15.00 Explore Pantai Ann •15.00-17.00 Perjalanan Ke Hotel & Cekin •18.00-20.00 Makan Malam •21.00 drop ke Hotel & Acara Bebas Hari Kedua Wisata Gili Trawangan •08.00 Penjemputan Hotel •08.00-10.00 Perjalanan Menuju Gili Trawangan

Read More
batu payung

PANTAI BATU PAYUNG LOMBOK

Tags : 

Pasti pada penasaran nih, kayaknya pernah liat pantai ini, tapi dimana gitu lupa? Yuppp, Pantai Batu Payung populer banget gara-gara iklan rokok (ada yang ingat iklan rokok apa). Iklannya keren banget jadi langsung bikin meroket ini pantai, bisa dikatakan primadonanya pantai-pantai di Lombok.   Pantai Batu Payung terletak di Kabupaten Lombok Tengah bagian selatan, merupakan

Read More
wisata lombok

Tips Berlibur ke Pulau Lombok

Tags : 

Pulau Lombok saat ini menjadi tempat wisata di Indonesia yang sedang banyak di kunjungi oleh wisata lokal atau turis asing setelah Bali. Bisa berlibur ke Pulau Lombok tentu saja merupakan kegiatan yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan bersama orang-orang tersayang. Tidak heran jika banyak orang yang selalu menantikan momen ini, tetapi terkadang orang-orang di kota

Read More
Tanjung Ringgit

Objek Wisata Lombok

Tags : 

Destinasi objek wisata Pulau Lombok sudah tidak diragukan lagi popularitasnya dikalangan para wisatawan terlebih wisatawan lokal. Keindahan destinasi wisata Pulau Lombok tidak kalah dengan destinasi yang ada di Pulau Bali sehinngga banyak para wisatawan yang mengatakan “anda bisa menemukan Bali di Lombok tapi tidak bisa Menemukan Lombok di Bali”, kalimat itu ada benarnya juga karena

Read More
puncak-malimbu-lombok19

Pantai Lombok Barat

Tags : 

Destinasi wisata panta Pulau Lombok memang sangat banyak dari ujung ke ujung pulau Lombok pantai bagus-bagus. Mau pantai pasir putih? Mau pantai pasir hitam? Mau pantai pasir pink? Mau pantai berbatu? Mau pantai berpasi halu? Mau pantai berpasir seperti merica? Mau pantai berombak tenang? Mau pantai berombak besar? Semua lengkap ada di Lombok, jadi jika

Read More
tanjung-aan

Pantai Tanjung Ann

Kalau bicara tentang Tempat wisata, Lombok tengah gak pernah kehabisan tujuan wisata, apalagi objek wisata alam seperti pantai yang banyak bisa kalian jumpai di bagian selatannya, ada beragam pilihan objek wisata pantai disana, yang sangat cocok untuk tujuan kalian berlibur atau hanya sekedar refresing. Salah satu pantainya yang cukup terkenal karena keindahannya adalah Pantai Tanjung

Read More
peta wisata

Peta Travel ke Lombok Biar Wisata Makin Asyik

Lombok, sebuah pulau yang cantik dan memukau dan menjadi idola para wisatawan baik asing ataupun lokal untuk berlibur. Letaknya berada di dekat pulau Bali, bisa dijangkau menggunakan kendaraan darat (dari Bali) atau udara. Bandaranya juga sudah diperbarui plus aksesnya makin mudah, seru! Pulau yang luas ini memiliki banyak sekali objek wisata. Biar tidak bingung, kenali

Read More
pantai-sire-lombok9

OBJEK WISATA LOMBOK

Destinasi objek wisata Pulau Lombok sudah tidak diragukan lagi popularitasnya dikalangan para wisatawan terlebih wisatawan lokal. Keindahan destinasi wisata Pulau Lombok tidak kalah dengan destinasi yang ada di Pulau Bali sehinngga banyak para wisatawan yang mengatakan “anda bisa menemukan Bali di Lombok tapi tidak bisa Menemukan Lombok di Bali”, kalimat itu ada benarnya juga karena

Read More
pantai-sire-lombok7

Honeymoon 4 Hari 3 Malam

Tags : 

Surya Tour & Travel Lombok menyediakan paket Bulan Madu bagi pasangan yang ingin menikmati keindahan Pulau Lombok dengan suasana romantis dan menjadikan moment tak terlupakan bersama anda dan pasangan. Hari Pertama Penjemputan di Bandara Pura Lingsar Pura Mayura Makan Siang Cek in Hotel Sunset Bukit Malimbu Romantic Dinner Hari Kedua Air Terjun Sindang Gile Air

Read More
pantai-sire-lombok03

Honeymoon 3 Hari 2 Malam

Tags : 

Surya Tour & Travel Lombok menyediakan paket Bulan Madu bagi pasangan yang ingin menikmati keindahan Pulau Lombok dengan suasana romantis dan menjadikan moment tak terlupakan bersama anda dan pasangan. Hari Pertama Penjemputan di Bandara Pura Lingsar Pura Mayura Makan Siang Cek in Hotel Sunset Bukit Malimbu Romantic Dinner Hari Kedua Snorklig Gili Trawangan Sunset Gili

Read More
DSC03955

Honeymoon 2 Hari 1 Malam

Tags : 

Surya Tour & Travel Lombok menyediakan paket Bulan Madu bagi pasangan yang ingin menikmati keindahan Pulau Lombok dengan suasana romantis dan menjadikan moment tak terlupakan bersama anda dan pasangan. Hari Pertama Penjemputan di Bandara Pura Lingsar Pura Mayura Makan Siang Cek in Hotel Sunset Bukit Malimbu Romantic Dinner Hari Kedua Sarapan SPA Treatment Cek Out

Read More
Sekotong-0

Pantai Sekotong Lombok

Tags : 

Pulau Lombok saat ini merupakan salah satu destinasi favotite para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.keindahan alam Pulau Lombok menjadikan para wisatawan terpikat untuk mengunjungi Pulau Lombok, berbgai macam destinasi wisata alam bisa kita temui di Pulau Lombok seperti Wisata Pantai, Wisata pegunungan, Wisata Air Terjun,Wisata Gili dan wisata Hutan Lindung. Wisata Pulau Pulau Lombok didominasi

Read More
patelu

Gili Petelu Lombok

Tags : 

Selain terkenal dengan pantainya, Pulau Lombok juga terkenal dengan Gili-gilinya. Gili adalah sebuatan orang lombok untuk pulau kecil.Saat ini ada tiga Gili yang paling terkenal yaitu Gili trawangan, Gili meno dan Gili Air. Namun selain tiga Gili tersebuat di Pulau Lombok masih terdapat banyak Gili lagi yang keindahannya tidak kalah jika dibandingkan dengan Gili Trawangan

Read More
pantai-sire-lombok9

Backpacker 2 Hari 1 Malam

Tags : 

Hari Pertama Pantai Pink 08.00 Penejemputan Meeting Point (Bandara/Mataram/Senggigi) 08.00-11.00 Menuju Pantai Pink 11.00-12.00 Snorklig dan Explore pantai Pink 12.00-13.00 Makan siang 13.00-14.00 Tanjung Ringgit 14.00-16.00 Menuju Bukit Malimbu 16.00-18.00 Sunset Bukit Malimbu 18.00-19.00 Kembali ke Homestay Hari Kedua Pantai Kuta 08.00 Penjemputan di Homestay & Cekout 08.00-10.00 Perjalanan Ke Pantai Kuta 10.00-11.00  Explore Pantai

Read More
pantai-sire-lombok7

Backpacker Seharian

Tags : 

Harga : 6-7 orang : Rp 100.000/Pax 4-5 Orang : Rp 140.000/Pax 2-3 Orang : Rp 275.000/Pax Pilihan 1 Pantai Pink 08.00 Penejemputan Meeting Point 08.00-11.00 Menuju Pantai Pink 11.00-12.00 Snorklig dan Explore pantai Pink 12.00-13.00 Makan siang 13.00-14.00 Tanjung Ringgit 14.00-16.00 Menuju Bukit Malimbu 16.00-18.00 Sunset Bukit Malimbu 18.00-19.00 Kembali ke Meeting Point  

Read More
pantai-sire-lombok9

Pantai Sire Lombok

Tags : 

Berbicara masalah Pantai di Pulau Lombok memang tidak ada habisnya, hampir di setiap sudut Pulau Lombok terdapat panatai yang dengan pesonanya masing-masing salah satunya adalah pantai Sire. Pantai Sire adalah pantai berpasir putih yang terletak sekitar 30 km ke arah barat dari Kota Mataram dah hanya dibuhkan waktu 30 Menit saja jika ingin ke Pantai

Read More
pantai-mangsit10

Pantai Mangsit Lombok

Tags : 

Pantai ini berjarak sekitar kurang lebih 50 km dari pusat Kota Mataram dan dibutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk ke Pantai Mangsit dari Kota Mataram. Pantai ini terletak di sebelah barat pantai Senggigi. Susana pantai yang relatif sepi, hamparan pasir pantai dan udara yang sejuk menjadikannya sebagai tempat yang cocok untuk mencari ketenangan sambil menikmati

Read More
10580053_200633496944945_6506382907252388281_n

Open Trip Explore Lombok 5 Hari 4 Malam

Tags : 

Open Trip Pulau Lombok 5-9 maret 2016 Rp 1.500.000/Pax DP 30% H-30 Pelunasan H-1 Hari Pertama 08.00-10.00 Check In Registration @Bandara LOP 10.00.11.00 Menuju Pantai Mawun 11.00-12.00 Explore Pantai Mawun 12.00-13.00 Makan Siang 13.00-13.30 Menuju Pantai Kuta 13.30-14-30 Explore Pantai Kuta 14.30-15.00 Menuju Tanjung Ann 15.00-18.30 Explore Tanjung Ann, Pantai Ann & Sunset di Bukit

Read More
pantai belongas

PANTAI BELONGAS LOMBOK

Tags : 

Satu lagi objek liburan pantai di lombok yang masih jarang dikunjungi banyak orang, namun menyimpan sejuta keindahan alamnya. Terletak di kecamatan Sekotong tengah lombok Barat. berjarak 50 Km dari Kota Mataram dengan menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam. Terdapat sebuah pantai yang memang masih sangat sepi namun pemandangan tak kalah indah dari pantai-pantai di Bali. Namanya

Read More
pantai semeti

PANTAI SEMETI LOMBOK

Tags : 

Satu lagi nih, Rekomendasi pantai indah nan masih perawan buat kalian sobat Traveler lombok. Bahkan karena keindahan pantainya dan masih tetap terjaga ekosistem lautnya, pantai ini sampai-sampai di juluki “Akuarium Alam”. Iya beneran!, keindahan pantainya memang masih sangat alami dan terjaga, dengan suasana yang sejuk dan damai tanpa kebisingan, yang terdengar hanya hembusan angin dan

Read More
Pantai bangko-bangko

PANTAI BANGKO-BANGKO LOMBOK

Tags : 

Pantai Bangko-bangko, mendengar namanya saja mungkin cukup asing ditelinga kalian, walaupun pantai satu ini tidak setenar dan seterkenal Pantai Senggigi atau pun Pantai kuta Lombok, namun kalau ditanya masalah panorama alamnya, Pantai ini tak kalah cantik dari 2 pantai tersebut. Tidak hanya mengandalkan keindahan dan eksotisme alamnya, Pantai bangko-bangko juga menawarkan beragam aktifitas olah raga

Read More
gili asahan

GILI ASAHAN LOMBOK

Tags : 

Kalau bicara soal objek wisata alam, Lombok Barat emang gak pernah mati gaya. Ada begitu banyak pantai-pantai yang indah dan masih perawan atau belum terjamah banyak wisatawan. Terdapat pula beragam air terjun yang begitu indah dan tentunya tak boleh terlewatkan untuk dikunjungi. Namun tidak bercerita soal pantai atau pun air terjun. Kali ini kami merekomendasikan

Read More
pantai surga

PANTAI SURGA LOMBOK

Tags : 

Pantai surga?, ya, mungkin pantai satu ini masih terdengar asing ditelinga kalian, mendengar namanya saja, mungkin bisa membuat kalian yang membaca artikel ini kepo kelas dunia akhirat ( he he he Itu kalau bahasa ABG jaman sekarang ). Pantai satu ini memang tergolong pantai yang masih jarang dikunjungi oleh banyak wisatawan, dan kalau ramai, itupun

Read More
pantai mekaki

PANTAI MEKAKI LOMBOK

Tags : 

Pantai Mekaki..!!! belum pernah dengar? serius?. Ya elah, percuma dong liburan ke Lombok kalau belum kesini!. Jadi cuma ke objek wisata yang itu-itu doang?. Astaga!, Sekali-kali biar gak nyesel, Coba juga nih! Dateng berlibur ke Pantai mekaki. Apa lagi buat kalian yang memang udah bosen dengan suasana liburan yang ramai dipadati pengunjung dan pastinya sumpek

Read More
Hutan pusuk

HUTAN MONYET PUSUK LOMBOK

Tags : 

Kalau Bali terkenal banget sama tempat tinggal Monyetnya yaitu Sangeh, yang disana memang terdapat begitu banyak monyet liar namun Jinak dan bisa diajak berinteraksi langsung. Di Lombok juga punya Hutan Monyet yang tak kalah menarik dan pastinya lebih Asri dari Sangeh Bali. Namanya Hutan Monyet Pusuk , yang memang sudah cukup terkenal sebagai salah satu

Read More
Pantai elak-elak

PANTAI ELAK-ELAK

Tags : 

Saat berlibur ke Lombok, pasti yang selalu menjadi primadona utamanya adalah pantainya, tapi mungkin kalian bingung mau ke mana?, karena sudah bosan dengan pantai yang itu-itu saja, yang setiap hari ramai dipadati banyak pengunjung. Namun kini kalian tak perlu bingung lagi, karena sebenarnya Pulau Lombok masih menyimpan segudang Pantai-pantai Indah yang masih jarang dikunjungi atau

Read More
paket tour lombok

PAKET WISATA 5 HARI 4 MALAM

Tags : 

Untuk memenuhi keinginan wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau lombok Surya Tour & Travel menyediakan paket Suka-Suka Selama 5 Hari 4 Malam, dalam paket ini anda bebas menentukan tujuan wisata sendiri, berikut adalah contoh pilihan tujuan wisata yang bisa anda pilih, jika destinasi yang ingin anda kunjungi tidak terdapat dalam pilihan dibawah ini silahkan hubungi

Read More
Gili Trawangan

Tempat Wisata Terpopuler di Lombok Utara

Tags : 

Tempat Wisata Terpopuler di Lombok Utara, travellombok.net – Kabupaten Lombok Utara adalah Kabupaten baru hasil pemekaran Kabupaten Lombok Barat. Sama halnya dengan Kabupaten lainnya di kabupaten Lombok Utara juga terdapat banyak destinasi wisata yang patut dijadikan refrensi jika ingin berkunjung ke pulau Lombok. Travellombok.net akan mengulas beberapa tempat wisata recommended yang ada di Lombok Utara :

Read More
Gili Sudak

PULAU PERAWAN GILI SUDAK

Tags : 

  Terasa seperti beribur di pulau pribadi, itulah kesan yang akan anda rasakan ketika berlibur ke Gili Sudak. Pualu kecil ini bagai pulau perawan karena memang masih ajrang dikunjungi oleh wisatawan, berbeda jauh dengan Gili trawangan yang sudah ramai dikunjungi wisatawan. Gili trawangan memang sudah terkenal dikalangan para wisatawan lokal maupun manca negara, namun jika

Read More
pantai mawun

PANTAI MAWUN PESONA SELATAN LOMBOK

Tags : 

Seperti tidak ada habisnya jika membicarakan tentang destinasi wisata di Pulau Lombok terutama destinasi pantai. Di bagian selatan Pulau Lombok terdapat banyak wisata pantai. Salah satu pesona tersembunyi yang ada di Lombok adalah Pantai Mawun. Pantai ini terletak di di kecamatan Pujut dan berada di sebelah timur pantai Kuta, jadi jika ingin berlibur ke pantai

Read More
air terjun benang kelambu

AIR TERJUN BENANG KELAMBU

Tags : 

Stress dengan rutinitas kerja sehari-hari?, butuh liburan? spot alam yang menakjubkan? ke Lombok aja…! Coba berkunjung ke Lombok tepatnya di Desa Aik Berik, Kecamatan Batu Kliang Utara, Lombok Tengah. Berjarak 30 km dari Kota Mataram dengan menempuh perjalanan sekitar 45 menit, atau jika berangkat dari Kota Praya, jaraknya 25 km menempuh perjalanan sekitar 30 menit.

Read More
ayam taliwang

AYAM TALIWANG

Tags : 

  Bagi traveler yang udah berkunjung ke Pulau Lombok pasti tau nech Ayam Taliwang. Kuliner khas Lombok yang bahan utamanya ayam kampung sangat disukai oleh para wisatawan karena rasanya yang khas dengan bumbu pedasnya dan tentu saja karena ayam yang digunakan adalah ayam Kampung muda. Karena umur ayamnya yang masih muda jadi ukuran ayamnya relative

Read More
air terjun gangga2

AIR TERJUN GANGGA

Tags : 

Selain pantai-pantainya yang indah, Lombok juga memiliki begitu banyak spot wisata alam seperti air terjun yang tak kalah menarik dan mampu memanjakan mata para Traveller, Salah satunya Air Terjun Kerta Gangga atau yang lebih di kenal dengan “Gangga Waterfall” yang terletak di dusun Kertaraharja, desa Genggelang, Gangga, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. lokasi air terjun

Read More
gili bidara1

GILI KONDO

Tags : 

heyyy sahabat Traveler..kali ini Surya Tour & Travel akan berbagi cerita dan tips tentang Gili Kondo. Gili Kondo adalah salah satu dari sekian banyak Gili(pulau kecil) yang ada di Lombok, di Lombok ada banyak lho Gilinya,orang Lombok asli aja belum tentu pada tau Gili-gili yang di Lombok. Letaknya ada di kabupaten Lombok Timur sob…klo berkendara

Read More
pantai pink lombok

PANTAI PINK LOMBOK

Tags : 

Pantai, warnanya pink? Apanya yang pink? Airnya? Mungkin beberapa pertanyaan ini akan mampir di benak kita begitu mendengar nama panta yang satu ini. Tidak seperti kebanyakan pantai yang berpasir putih atau hitam, pantai ini dianugerahi warna malu-malu nan elegan. Pantai ini mulai dieksplorasi sekitar 3 tahun lalu, dan sekarang menjadi destinasi wisata yang sangat terkenal

Read More
Air terjun gangga

105 DESTINASI WISATA PULAU LOMBOK

Tags : 

LOMBOK BARAT Pantai Senggigi Pantai Mekaki Pura Batu Bolong Hutan Sesaot Dusun Tradisional KR. Bayan Air Terjun Gripak Gn. Sari Air Terjun Gripak Air Terjun Sekeper Pemandian Aik Nyet Centra Kerajinan Ds. Sesela Agrowisata Gunung Jae Taman Lingsar Taman Wisata Suranadi Taman Wisata Narmada Gunung Pengsong Gunung Sasak Gili Nanggu Gili Tangkong Gili Sundak Gili

Read More
air terjun tiu teja1

AIR TERJUN LOMBOK UTARA

Tags : 

Selain wisata pantai, Pulau Lombok juga memiliki banyak destinasi Air Terjun. Berikur Surya Tour & Travel akan membahas tentang destinasi Wisata Air Terjun yang ada di Lombok Utara Air Terjun Sindang Gile Terletak di desa Senaru, Kecamatan Bayan, kabupaten Lombok Utara. Air terjun dua tingkat ini memiliki ketinggian 35 m. Sindang Gile berjarak sekitar 60

Read More

WISATA KOTA PULAU LOMBOK

Tags : 

Begitu banyaknya destinasi wisata yang ada di Pulau Lombok menjadikan Pulau Lombok sebagai Pulau dengan destinasi wisata favorit para wisatawan baik wisatawan local maupun mancanegara. Pulau Lombok terkenal dengan keindahan wisata pantainya, tapi jangan salah destinasi wisata di Pulau Lombok bukan hanya pantai tapi ada jug ataman rekreasi dan pure layaknya Pulau Dewata sehingga banyak

Read More
tanjung bloam

PANTAI TANJUNG BLOAM

Tags : 

Akhir bulan maret kemarin saya berkesempatan mengunjungi salah satu pantai terindah di Pulau Lombok yakni Tanjung Bloam. Tanjung Bloam ini berada di ujung timur Pulau Lombok tepatnya di kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur. Waktu tempuh ke Pantai tanjung Bloam ini sekitar 2 jam dari Mataram dan akses Jalan kesana sudah lumayan bagus walaupun sebagian melewati

Read More
Gili Nanggu

SPOT SNORKLING PULAU LOMBOK

Tags : 

Bagi para traveler penyuka snorkeling, pulau Lombok patut dijadikan rekomendasi untuk kegiatan snorkeling. Di Pulau Lombok banyak sekali terdapat spot untuk kegiatan snorkeling dan rata-rata masih sangat alami karena belum terlalu banyak dikunjungi orang. Berikut Surya Travel akan berbagi info mengenai lokasi snorkeling yang bisa menjadi refrensi anda jika ingin mengisi liburan di Pulau Lombok

Read More

CARTER BANDARA

Tags : 

Demi menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan, Surya Tour & Travel menyediakan paket carter sekali jalan dimana rute-rute yang kami sediakan adalah rute yang umum. tentunya dengan paket carter ini akan menghemat budget anda dan mempermudah mobilitas anda selama di Pulau Lombok.   RUTE HARGA (RP) Bandara – Praya Kota 100,000 Bandara – Kute 200,000 Bandara –

Read More
tanjung ringgit1

Pesona Tersembunyi Tanjung Ringgit

Tags : 

Sempat binggung mau liburan kemana buat ngabisin jatah cuti bulan maret kemarin, eh… kebetulan aja ada temen kantor pengen liburan ke Lombok, boleh juga nech sekalian saya bisa pulang kampung juga. Akhirnya kita sepakat buat berangkat tanggal 27 maret, tapi berangkatnya pisah-pisah soalnya temen saya ne udah beli tiket duluan tujuan bali, jadi dia transit

Read More

Sistem Pembayaran & Deposit Surya Tour & Travel

Setelah melakukan reservasi, pastikan anda menerima konfirmasi dari kami karena didalam konfirmasi tersebut tertera informasi detail pemesanan anda. Lakukan pembayaran Booking Fee 30% atau pembayaran penuh maksimal 7 hari sebelum tour  agar tidak terjadi pembatalan reservasi. Ini juga bertujuan untuk meyakinkan kami bahwa anda memang serius akan menggunakan layanan kami dan bukan pengunjung fiktif. Untuk

Read More
4d3n

PAKET WISATA 4 HARI 3 MALAM

Tags : 

Untuk memenuhi keinginan wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau lombok Surya Tour & Travel menyediakan paket Suka-Suka Selama 4 Hari 3 Malam, dalam paket ini anda bebas menentukan tujuan wisata sendiri, berikut adalah contoh pilihan tujuan wisata yang bisa anda pilih, jika destinasi yang ingin anda kunjungi tidak terdapat dalam pilihan dibawah ini silahkan hubungi

Read More
Pket tour lombok

PAKET WISATA 3 HARI 2 MALAM

Tags : 

Untuk memenuhi keinginan wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau lombok Surya Tour & Travel menyediakan paket Suka-Suka Selama 3 Hari 2 Malam, dalam paket ini anda bebas menentukan tujuan wisata sendiri, berikut adalah contoh pilihan tujuan wisata yang bisa anda pilih, jika destinasi yang ingin anda kunjungi tidak terdapat dalam pilihan dibawah ini silahkan hubungi

Read More
paket tour lombok

PAKET WISATA 2 HARI 1 MALAM

Tags : 

Untuk memenuhi keinginan wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau lombok Surya Tour & Travel menyediakan paket Suka-Suka Selama 2 hari 1 malam, dalam paket ini anda bebas menentukan tujuan wisata sendiri, berikut adalah contoh pilihan tujuan wisata yang bisa anda pilih, jika destinasi yang ingin anda kunjungi tidak terdapat dalam pilihan dibawah ini silahkan hubungi

Read More
tanjung bloam

PAKET WISATA SEHARIAN

Tags : 

Untuk memenuhi keinginan wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau lombok Surya Tour & Travel menyediakan paket Wisata Seharian, dalam paket ini anda bebas menentukan tujuan wisata sendiri, berikut adalah pilihan tujuan wisata yang kami sajikan untuk anda : PiliHan 1 Wisata Gili Nanggu 08.00 Penjemputan di Bandara/Senggigi/Mataram 08.00-10.00 Perjalanan Ke Gili Pelabuhan Gili Nanggu 10.00-13.00 

Read More
Pantai pink

Tempat Wisata Terpopuler di Lombok Tengah

Tags : 

Tempat Wisata Terpopuler di Lombok Tengah, travellombok.net –  Kabupaten Lombok barat adalah salah satu kabupaten yang ada di Pulau Lombok. Tidak kalah dengan kabupaten lainnya di kabupaten Lombok tengah terdapat beberapa destinasi wisata yang popular di kalangan wisatawan lokal maupun manca Negara. Di kabupaten Lombok tengah terdapapat pantai yang sungguh menwan dengan keindahan pantai pasir

Read More
pantai sengigi

Tempat Wisata Terpopuler di Lombok Barat

Tags : 

Tempat Wisata Terpopuler di Lombok Barat, travellombok.net –  Liburan ke tempat wisata semakin menjadi daya tarik besar untuk sekarang ini. terlebih lagi bila itu banyak fasilitas nya dan juga area lokasi yang juga nyaman. Kabupaten Lombok Barat merupakan salah satu kabupaten di Provinsi NTB yang memiliki cukup banyak objek wisata terkenal contohnya adalah pantai sengigi.

Read More
Pantai Lombok tengah

Keindahan Pantai Lombok

Tags : 

Pulau Lombok sudah terkenal dengan keindahan pantainya baik di kalangan wisatawan lokal maupun manca negara. Pantai Lombok menyuguhkan keindahan pantai yang sesungguhnya karena semua pantai yang ada di Pulau Lombok masih alami. Di setiap kabupaten yang ada di Pulau Lombok memiliki pantai yang indah mulai dari Kabupaten Lombok Barat yang sudah dari dulu terkenal dengan

Read More

Bombora Bungalows

Tags : 

Terletak strategis di Kuta Lombok, Bombora Bungalows adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Lombok. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Pantai Kuta Lombok memberikan nilai tambah untuk hotel ini. Dengan menawarkan

Read More

Novotel Lombok Resort & Villas

Tags : 

Hotel Novotel berbintang empat ini menawarkan pilihan terbaik dan beragam aktivitas menarik bagi para keluarga, pasangan, pasangan bulan madu dan siapa saja yang siap menikmati kehidupan. Terletak di pesisir selatan pulau Lombok dan kurang dari satu jam perjalanan dari airport internasional, para tamu akan dapat segera menikmati hamparan pasir putih di pantai pribadi milik hotel

Read More

Sendok Hotel Lombok

Terletak strategis di Lombok, Sendok Hotel Lombok adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Kuil Batu Bolong, Café Alberto, Square Restaurant yang sangat

Read More

Bukit Senggigi Hotel

Tags : 

Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Bukit Senggigi Hotel adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Lombok. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Pantai senggigi, The Office Bar

Read More

Hotel Puri Senggigi

Tags : 

Hotel ini mengerti bagaimana cara menciptakan pengalaman berlibur yang sempurna bagi para keluarga, pasangan bulan madu dan pasangan. Para staf di hotel ini siap untuk membuat terkesima para tamu. Terkenal karena pura – pura dan istana yang indah, wajah – wajah yang ramah dan menyelam kelas dunia, pulau Lombok merupakan pulau dimana hotel bergaya resort

Read More
lombok timur

Lombok Timur, Memori Travel Tak Terlupakan (Bagian I)

Berbatasan dengan Pulau Sumbawa, Lombok Timur juga memiliki objek wisata yang cantik dan banyak sekali. Kalau pergi ke Pantai Senggigi udah terlalu mainstream, maka sudah saatnya Anda beranjak dan liburan ke bagian Timur. Ada wisata apa saja di sana? Tanjung Bloam Penyu merupakan salah satu hewan yang dilindungi di Indonesia dan wajib dilestarikan. Anda ingin

Read More
pura-lingsar

Wisata ke Lombok Barat Yuk! Bagian II

Tags : 

Setelah menjelajahi pantai dan hutan yang rindang, Lombok Barat juga masih memiliki sejuta kecantikan objek wisata yang mengagumkan. Anda bisa jalan-jalan ke beberapa tempat di bawah ini:  Masjid Kuno Lombok bisa dibilang sebagai salah satu pulau yang kaya dengan berbagai budaya dan agama. Masjid Kuno Karang Bayan misalnya. Usianya sudah 300 tahun dan menjadi tonggak

Read More
pura batu bolong

Liburan ke Lombok Barat Yuk! Bagian I

Tags : 

Satu lagi sisi Pulau Lombok yang menarik untuk dikunjungi. Tempat Wisata Lombok di sana ada berbagai macam mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah dan religius. Untuk referensi Anda yang akan liburan ke pulau cantik ini, objek-objek wisata di bawah ini recommended banget lho!   Pantai Senggigi Penggemar FTV pasti familiar dengan pantai satu ini.

Read More

Keindahan Pantai Lombok Tengah Yang Mengagumkan

Tags : 

Setelah sehari-hari disibukkan dengan rutinitas, mengambil cuti dan berlibur bisa menjadi penyegaran otak yang tepat. Untuk Anda yang ingin travel ke Lombok dengan waktu yang cukup lama, Lombok tengah menjadi destinasi yang sempurna. Objek wisata Lombok banyak sekali, karena itulah biar tidak bingung, ini dia rekomendasi tempat wisata yang menyimpan keindahan tidak kalah dengan objek

Read More
plage-beach-komodo-rinca

Pesona Gili Nanggu

Tags : 

Gili Nanggu merupakan salah satu Gili yang ada di pulau lombok yang terletak di kabupaten Lombok Barat. Untuk mencapai Gili Nanggu cukup mudah. Dari Mataram, wisatawan bisa menuju Pelabuhan Lembar yang berjarak sekitar 27 km, dengan kendaraan, dan selanjutnya menggunakan perahu atau speedboat selama 35 hingga 45 menit.Atau, bisa juga melalui rute lain, yaitu lewat

Read More
surya tour & travel

OJEK WISATA

Tags : 

Surya Tour & Travel Lombok menawarkan solusi liburan murah dengan menggunakan sepeda motor atau yang kami sebut Ojek Wisata. Keunggulan dari program wisata yang kami tawarkan ini adalah anda bisa puas mengunjungi destinasi Wisata Pulau Lombok dengan harga yang murah dan lebih efisien karena driver kami sekaligus menjadi tour guide anda selama berlibur di Pulau

Read More
Pantai-pink-lombok

Pantai Pink Lombok

Tags : 

Salah satu pantai yang mempesona yang wajib di kunjungi wisatawan jika berlibur ke Pulau Lombok adalah pantai Pink yang terletak di Jero Waru kabupaten Lombok Timur. Sebenarnya nama pantai ini adalah Pantai Tangsi, namun karen pasirnya berwarna Pink maka disebutlah Pantai Pink Yanng menjadikan pasir di pantai ini berwarna Pink adalah serpihan terumbu karang yang

Read More
xenia

Sewa Mobil Dengan Driver + BBM

Tags : 

Harga sewa mobil yang ditawarkan oleh Surya Travel & Tour Lombok sudah termasuk BBM dan Sopir yang ramah serta berpengalaman sehingga anda mendapatkan liburan yang menyenangkan. Sopir kami sekaligus sebagai guide anda yang siap membantu anda memilih tempat wisata sesuai yang anda inginkan. Berikut adalah daftar harga yang kami tawarkan sesuai dengan durasi dan armada

Read More