PANTAI SURGA LOMBOK

  • 0
pantai surga

PANTAI SURGA LOMBOK

pantai surga
Pantai surga?, ya, mungkin pantai satu ini masih terdengar asing ditelinga kalian, mendengar namanya saja, mungkin bisa membuat kalian yang membaca artikel ini kepo kelas dunia akhirat ( he he he Itu kalau bahasa ABG jaman sekarang ).
Pantai satu ini memang tergolong pantai yang masih jarang dikunjungi oleh banyak wisatawan, dan kalau ramai, itupun pada saat-saat tertentu saja dan yang mengunjunginya biasanya warga sekitar yang ingin berekreasi.
Pantai surga memang cukup sepi dan tenang. Panorama pantai yang begitu indah mampu memukau mereka yang datang kesana, dengan pasir pantainya yang putih dikelilingi bukit-bukit nan indah yang berada disisi kanan dan kiri, ditambah lagi batuan karang yang eksotis, sehingga membuat mereka yang berkunjung bisa merasakan keindahan lain pantai surga.
Tak hanya itu, di Pantai surga Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas olah raga air seperti ber-snorkling, berselancar hingga memancing. Bahkan bagi Anda yang menyukai olahraga panjat tebing, anda dapat mencoba jalur panjat tebing yang berada di tebing sebelah kanan pantai yang pastinya mampu menantang adrenalin kalian, dan bagi pecinta olah raga surfing/selancar, tenang saja, karena bermacam jenis ombak ada disini. Mulai dari ombak yang tenang sampai ombak yang tinggi dan menantang. Namun saran dari kami, untuk mendapatkan sensasi ombak yang tinggi dan menantang, sebaiknya berkunjung pada bulan Juni hingga Oktober.

pantai surga
Dengan sejuta Pesonanya ini, tak heran pula pantai ini diberi nama “Pantai surga” oleh masyarakat setempat, hal ini pula mampu menarik minat kami untuk merekomendasikan pantai surga sebagai tujuan wisata bagi kalian yang mencari kesan pantai indah dan tenang. Pokoknya cocok deh untuk melepas penat selepas melakukan rutinitas kerja.
Penasaran?, dateng aja langsung ke Lombok!, terletak di Kecamatan Jerowaru, kabupaten Lombok Timur. berjarak sekitar 72 km dari Kota Mataram dengan menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam. Sepanjang perjalanan memang kalian tidak akan mengalami kendala dijalan, namun hanya pada 5 kilometer terakhir, Anda akan melalui jalan yang kondisinya kurang baik, yang pada musim kemarau ruas jalannya akan banyak berdebu dan cukup panas. Sehingga tak heran kalau ada ungkapan “Pantai Surga jalan neraka”, namun tak perlu khawatir, karena “Surga” telah menanti Anda di ujung perjalanan.
Terakhir, yang selalu kami himabau saat kalian berlibur ke Pantai surga, agar tidak merusak biota alam yang ada disana dan tidak membawa pulang bintang laut yang kalian temui, jangan juga membuang sampah jenis apapun sembarangan, karena dengan menaati aturan-aturan tersebut, berarti kalian juga sudah langsung ikut berpartisipasi dalam menjaga kelestarian Objek Pariwisata Di Pulau Lombok.
Selamat berlibur Guys!.


Leave a Reply